4 Hero Maksman Tersakit Dimobile Lagends bang bang

  • Whatsapp
4 Hero Maksman Tersakit Dimobile Lagends bang bang

Selamat datang para pembaca sekalian kali ini saya akan membuat artikel tentang hero hero tipe mm di mobile legends.

Hero marksman ini di game mobile lagend itu sendiri merupakan role yang sering di pake oleh sebagian besar player mabile lagend bang bang baik player pemula atau player lama.

Banyak dari pangkat warior hingga mytic sangat suka dengan hero marksman.

Apa lagi pada season 15 mobile lagends bang bang hero marksman sangat di takuti karena memiliki attack speed damage yang terlalu sakit.

Walaupun hero marksman di awal permainan terlalu lemah akan tetapi bila sudah di akhir game mereka sangat di takuti musuh bahkan sekeras seperti tank pun akan mundur ketika hero marksman sudah jadi.

Karena itu lah begitu banyak player marksman yang di favoritkan.

Hero mm damage paling besar

1. Irithel

Irithel adalah marksman yang memiliki critical damage yang begitu tinggi di akhir permainan.

Dengan satu kali tembakan saja musuh sudah langsung mati hero lawan.
Selain itu juga dia masuk marksman yang sangat sulit di hentikan pergerakan.

Dengan skill pasifnya irithel bisa menembak lawan sambil berlari itu akan membuat damage irithel bertambah 4% pada anak panah pertamanya.

2. Bruno

Bruno menjadi hero yang sering di ban ranked di lagend ataupun di mytic karena hero Bruno sekarang sangat mengerikan setelah dilakukan adjustment oleh moonton beberapa waktu yang lalu.

Hero ini memiliki burst damage yang mematikan dari skill keempat.
Skil pasifnya akan membuat Bruno bisa memberikan critical chance Bruno begitu besar bahkan mencapai 20%.

Skil pertama mengalami perubahan yang signifikan dari sebelumnya sebab skill ini sekarang akan langsung mengenai target dan memberikan efek slow pada lawan akan mengurangi cooldown dari skill 2 selama 1 detik.

Skill keduanya akan membuat Bruno menjadi lincah kelebihan lainnya dari skill ini akan memberikan dampak stun kepada lawan jika mengenai target maka lawan tak bisa berbuat apa apa.

Skil ultimatenya bisa mengurangi physical defence target lawan sebesar 3 poin.

3. Karrie

Ini dia marksman sang pembunuh tanker sesungguhnya dia bisa sangat begitu mudah untuk membunuh hero hero tank dengan sangat mudah berkat skil pasifna yang dapat memberikan dampak slow kepada lawan.

Di tambah adanya buff merah menambah keuntungan untuk karrie itu sendiri bisa menambah damage itu sendiri berkat memperoleh buff merah.

Karrie juga termasuk marksman terbaik pada season 15 kali ini yang lincah berkat skill dua yang di miliki.

Meski memiliki jarak yang pendek untuk menembak akan tetapi hero ini sangat enak di mainkan.

4. Granger

Hero ini lah yang memiliki critical damage paling sakit, burst damage dari granger ini bener bener gila cukup menggunakan skill 1 saja musuh langsung sekarat karena sebab itu granger adalah hero terbaik season 15 kali ini.

Skill pasifnya peluru yang ada 6 itu maka akan menghasikan critical damage pada target akan tetapi akan mendapatkan 50% attack speed dari item maupun emblem.

Untuk positioning, kita bisa menggunakan skill 2 setelah menggunakan skill ini maka basic attack juga akan meningkat sebesar 10% selama 5 detik cooldownn untuk skill ini sendiri akan berkurang jika skill 1 berhasil mengenai target.

Untuk penyelesaian akhir bisa menggunakan ultimate sebab memiliki jangkauan yang sangat luas bisa di gunakan sekama 3 kali dan memiliki 80% slow.

Dengan begitu juga setelah tembakan pertamanya mengenai lawan akan terkena slow dua tembakan seharusnya dapat membunuh mereka.

Demikian itu saja artikel pembahasan malam hari ini semoga bermanfaat untuk pemain pemula mobile lagends salamat push ranked perlu di ingat bermain game lah secukupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *