5 Cara Belajar Hero Gusion Sampai Pro Mobile legends

  • Whatsapp
5 Cara Belajar Hero Gusion Sampai Pro Mobile legends

Game mobile legend saat ini menjadi game yang paling diminati oleh banyak masyarakat khusunya indonesia. Karena game ini bisa di mainkan bersama teman yang pastinya sangat seru di mainkan.

Game yang melatih kepekaan tim dan kekompakan tim untuk mendapatkan kemenangan ini sangat seru di mainkan, banyak hero yang bisa di gunakan di game mobile legends ini salah satunya adalah hero tipe assasin bernama gusion.

Gusion adalah game dengan damage yang sangat pedih dimana kombo skill 2 dan skill 3 bisa langsung menghabisi musuh lo. tapi masih banyak yang belum bisa menggunakan hero gusion ini.

Bagaimana menggunakan Hero Gusion Sampai Pro Mobile legends

1. Main cepat di early dan mid game

Gusion adalah hero yang kuat di early dan mid game. Untuk itu, usahakan untuk cepat naik level (minimal level 4) sebelum masuk ke menit kedua.

Untuk cepat naik level, bersihkan lane dan ambil buff. Setelah level 4, mulai kejar kill hero lawan atau melakukan roaming ke top dan bottom lane. Incarlah hero-hero yang cepet mati kayak mage atau marksman.

2. Manfaatkan skill buat kabur

Dengan statusnya sebagai hero “assasin” yang memiliki darah tipis, kamu harus punya trik tertentu kalo mau Gusion nggak cepet mati.

maka dari itu manfaatkanlah skill 1 buat kabur di early game. Ketika udah dapet ultimate, kamu juga bisa pake skill itu buat kabur dengan lebih cepet.

Baca Juga   Cara Masuk Akun Lama di Mobile Legends Tanpa Harus Level 8

3. Berfokuslah di skill 2

Dari kedua skill serangannya, skill 2 adalah skill yang harus kamu fokuskan untuk Gusion. Dengan serangan dobelnya, kamu bisa melakukan farming dan kill dengan jauh lebih cepat.

Untuk itu, prioritaskan levelling untuk skill 2 dan jangan gunakan skill ini dengan sia-sia (misalnya, menarik pisau terlalu cepat).

4. Gunakan build, spell, dan emblem yang tepat

Seperti yang udah disebutkan di atas, Battle Spell buat Gusion adalah Retribution untuk memudahkan farming. Buat emblem, kamu bisa menggunakan Mage dengan Talent Agility, Observation, dan Magic Worship.

5. Kuasai combo serangan

Cara paling mudah untuk mengoleksi kill dengan Gusion adalah dengan combo, alias menggunakan skill berdasarkan urutan tertentu. Umumnya, kamu bisa menggunakan urutan 2-Ulti-2-1-1-2 atau 1-2-Ulti-2-1-2-Ulti.

Combo yang pertama bisa kamu gunakan di mana-mana, sedangkan yang kedua lebih cocok ketika hero musuh berada di tower.

Sekian panduan 5 Cara Belajar Hero Gusion Sampai Pro Mobile legends

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *