50 Cara mengetahui Kalau Pacar Selingkuh.

  • Whatsapp
pacar selingkuh

Jika kamu punya pacar yang akhir-akhir ini mulai berubah nah kamu pasti mulai curiga kan. nah bisa saja pacar kamu selingkuh. kamu harus tahu apakah benar pacar kamu selingkuh berikut saya akan memberikan 50 cara mengetahui kalau pacar selingkuh.

pacar selingkuh

Daftar Isi

Nah inilah 50 Cara mengetahui Kalau Pacar Selingkuh.

  1. jika dia jarang memberikan kabar, sedang di mana, lagi ngapain, dan masih banyak lagi. Coba cek, jangan-jangan dia malah lebih sering ngabarin kesehariannya sama cewek/cowok lain.
  2. Kamu menemukan chat yang nggak biasa pada Whatsapp, Line, atau SMS di handphone-nya. Terlebih lagi, kalau pertanyaan itu seperti ditunjukkan untuk orang spesial yang belum kamu kenal atau justru yang paling dekat denganmu.
  3. Banyak yang memberikan masukkan tentang hubungan kalian. Mungkin saja, orang lain sudah tahu kalau ada kejanggalan dalam hubungan kamu dan pacarmu. Dengarkan dan cari bukti akurat!
  4. Tiba-tiba pacar punya privacy yang kamu nggak boleh tahu. Padahal, awalnya kalian selalu terbuka satu sama lain.
  5. Pacar tiba-tiba mudah tersinggung dengan komentar kamu!
  6. Pacar selalu emosi dengan apa yang kamu lakukan. Apapun selalu salah dimatanya.
  7. He stops saying, “I love you.
  8. Dia juga sering balas-balasan comment di media sosial dengan cewek yang itu-itu saja. Mungkin saja awalnya kita ngerasa nggak ada masalah kalau pacar berbalas komentar.tapi kalau mereka terlihat sangat intim, apalagi kalau sudah melemparkan banyak kode yang bikin penasaran di medsos, kita juga harus hati-hati dong!
  9. Mengganti In Relationship menjadi Single di Facebook, padahal dia masih jadi pacar kita. Oh no!
  10. Dia jadi lebih egois dari biasanya. Mendapati pacar yang tiba-tiba selalu ingin menang sendiri juga menjadi tanda-tanda kalau dia hanya memikirkan diri sendiri tanpa mau tahu apa yang kamu rasakan. Bisa jadi dia lagi berusaha buat menipu kita nih.
  11. Untuk mengetahui pasangan yang selingkuh kamu bisa menyelidikinya secara diam-diam dan jangan sampai ketahuan jika kamu sedang menyelidikinya. Tetaplah bersikap tenang dan santai seperti biasa.
  12. Jika pacar kamu selingkuh pasti dia tidak akan tenang saat jalan berdua sama kamu, karena ia akan merasa takut jika selingkuhannya tiba-tiba muncul di hadapannya dan memergoki kalian berdua. Maka kamu bisa menilai gerak geriknya yang mencurigakan seperti orang yang takut terlihat atau selalu merasa risih dan selalu ingin bergegas.
  13. Salah satu ciri-ciri pacar selingkuh adalah terjadinya perubahan pada diri pacar kamu. Mulai dari sikap dan kebiasaan, bisa menjadi terlalu manis untuk menutupi kesalahan dan kecurigaan kamu dan bisa juga menjadi super cuek, emosional dan suka marah-marah karena mungkin sudah bosan dengan kamu. Jika pacar kamu bersikap demikian maka waspadalah.
  14. Ibarat orang yang lagi kasmaran dengan pacar baru, maka ia akan menghabiskan banyak waktu bersama pacar barunya itu. Begitu juga dengan pacar yang selingkuh, ia akan menjadi lebih sibuk dengan urusannya sendiri dan sering menolak untuk diajak ketemuan.
  15. Sibuk dengan selingkuhannya akan membuat pacar kamu menjadi cuek dan tidak memperhatikan kamu lagi. Bahkan pacar kamu mungkin akan bersikap tidak peduli dan terkesan tidak mengacuhkan kamu lagi.
  16. Jika ketahuan kalau dia telah berbohong sama kamu maka ia akan memberi banyak alasan dan selalu berkilah untuk menutupi kebohongannya itu meskipun kamu sudah tahu kebenarannya.
  17. Saat kamu menghubungi si pacar, sering kali telpon kamu tidak di angkat yang bisa jadi ia sedang bersama selingkuhannya. Atau bila di telpon selalu sibuk bisa jadi juga ia sedang asik telponan dengan selingkuhannya, terutama di waktu-waktu luang.
  18. Untuk kalian yang telah mengenal lama pasangan kalian pastinya tau dong penampilan pasangan kalian seperti apa, dari mulai gaya busana, make up dan tata rambut, tak terkecuali parfum yang digunakan.Apabila kalian merasa penampilan pasangan kalian seperti busana, make up, tata rambut dan mengenakan parfum dengan kadar atau wangi berbeda dari biasanya kalian patut curiga, bisa jadi si doi tampil beda bukan demi Anda melainkan demi pria idaman lain.
  19. Di zaman modern ini memang banyak orang yang tak bisa terlepas dari gadget, entah itu untuk urusan kerjaan, bisnis, chat maupun sekedar update agar kekinian. Tapi hal itu bukan berarti harus membuat quality time Anda dengan si doi jadi tak asik dong.Jika Anda menemukan wanita seperti ini, patut dicurigai, bisa jadi si doi tengah asyik chat dengan selingkuhannya guys, lantaran sudah bosan dengan Anda.
  20. Para pasangan biasanya memiliki nama panggilan sayang khusus pada pasangannya masing-masing, atau ada juga yang hanya memanggil nama asli.Nah hal itu perlu Anda perhatikan nih, contoh: biasanya si doi memanggil Anda “sayang” tiba-tiba si doi memanggil Anda dengan sebutan “beb” atau salah menyebut nama Anda dengan nama pria lain, hal itu patut dicurigai.

    bisa jadi dirinya salah menyebut panggilan yang seharunya untuk selingkuhannya.

  21. Perubahan sikap juga menjadi salah satu ciri-ciri wanita yang selingkuh. Kalian yang telah mengenal lama pasangan pastinya tau kebiasaan dan sikap pasangan kalian seperti apa.Nah jika tiba-tiba sikap pasangan kalian lebih baik atau lebih manja, kalian patut curiga, bisa jadi itu merupakan modus untuk menutupi Perselingkuhannya dengan lelaki lain.
  22. Zaman sekarang kan udah canggih nih yah guys, dimanapun kita bisa bertatap muka via gadget atau yang dikenal dengan video call. ketika Anda merasakan perasaan tak enak terhadap hubungan Anda atau si doi, ada baiknya menghubunginya tak hanya via telepon melainkan video call, tapi di waktu jam-jam santai atau di luar jam kerja.Nah, jika si doi kerap berkelit dengan 1001 alasan untuk tak mengangkat video call di waktu senggang, Anda patut curiga, bisa jadi si doi lagi asyik chat sama selingkuhannya atau bahkan jalan sama selingkuhannya.
  23. Di era milenials saat ini, pastinya banyak di antara kalian yang memanfaatkan gadget semaksimal mungkin kan guys, dari mulai instal aplikasi medsos hingga aplikasi yang positif untuk bisnis dan yang lainnya, jadi tak mungkin gadget si doi tak berbunyi sama sekali dalam waktu 1-3 jam, khususnya saat bertemu dengan si doi.Hal itu bisa jadi data selular hpnya dimatikan atau bahkan di-setting airplane mode. Jika doi melakukan hal itu kemungkinan besar si doi selingkuh guys, karena takut tiba-tiba ada telepon, sms, atau chat masuk dari selingkuhannya saat bertemu Anda.
  24. Nah ini dia guys yang paling mengindikasikan jika si doi selingkuh di belakang kalian. Jika si doi tak berani ngasih password akun media sosial maupun password smartphone kemungkinan ada apa-apa di gadgednya. Kalau doi enggak mau ngasih kalian patut curiga guys, bisa jadi doi selingkuh.
  25. Jika si doi belakangan ini berbeda dari biasanya yang gampang diajak ketemuan menjadi susah untuk ketemu, Anda patut curiga guys, bisa jadi si doi enggak mau komunikasi dengan selingkuhannya lewat chat atau telepon terganggu, atau bahkan yang lebih horor si doi jalan sama selingkuhannya jangan sampai pacar selingkuh ya.
  26. Kalian pasti tau dong guys berapa lama dan di jam-jam apa biasanya kalian berkomunikasi dengan si doi, enggak mungkin dong si doi langsung secepat kilat merubah kebiasaanya, paling tidak hanya beda sedikit waktunya guys.Jika belakangan ini waktu doi balas sms, chat maupun telepon mengalami perubahan drastis, kalian patut curiga, bisa jadi hal itu lantaran waktu komunikasi kalian terbagi dengan selingkuhan si doi.
  27. Setiap pasangan jika berwisata atau main ke tempat-tempat yang unik dan asyik pastinya tak mau melewatkan kesempatan itu untuk berfoto dong guys. Ngomong-ngomong soal foto, jika saat pergi bersama Anda si doi lebih memilih foto sendiri Anda patut curiga.Karena bisa jadi itu mengisyaratkan jika si doi telah punya selingkuhan dan ingin meninggalkan Anda, agar tak usah capai-capai untuk ‘crop’ foto guys kalau foto berdua.
  28. Yang ini jangan sampai terlewat guys, biasanya kalau wanita yang telah memiliki pasangan, hanya menggunakan akun media sosial seperlunya saja guys, tak perlu berlebihan dengan menginstal aplikasi-aplikasi chatting yang kerap digunakan untuk mencari jodoh.Kalian mesti teliti guys lihat apa saja aplikasi yang diinstal oleh si doi, jika banyak aplikasi chat pencarian jodoh yang diinstal kalian patut curiga guys, bisa jadi merupakan alat si doi untuk selingkuh.
  29. Kemungkinan besar ia akan mengelak. Tak perlu ikut tersulut emosi, tetap tenang, dan mungkin itu akan membuatnya terintimidasi.
  30. Bila akhirnya terbukti dia memang mendua, bicarakan baik-baik apa langkah selanjutnya. Tanyakan pada hatimu sendiri, kamu maunya apa.

Yang harus di lakukan jika pacar selingkuh

Jika kalian merasakan pasangan kalian seperti ciri-ciri di atas, kalian patut curiga. Tapi ada baiknya jika kalian mencari tahu terlebih dahulu bukti-bukti kuat sebelum menuduh si doi selingkuh guys.

Kalaupun nantinya pacar selingkuh, ada baiknya memberikan kesempatan kedua, karena yang namanya manusia pasti tak luput dari kesalahan. tapi balik lagi ke diri kalian masing-masing guys, ingin memaafkan atau meninggalkan?

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *