6 cara mengatasi xiaomi redmi 5A mati total

  • Whatsapp
6 cara mengatasi xiaomi redmi 5A mati total

mengatasi xiaomi redmi 5A mati total – Permasalahan hp banyak sekali mulai dari bootlop, restart sendiri, aplikasi force close bahkan sampai mati total, permasalahan yang paling berat adalah ketika hp xiaomi redmi 5A mati total. sebenarnya sebelum kamu memutuskan untuk membawa hp kesayangan kamu ke tempat service.
anda bisa terlebih dahulu mencoba cara mengatasi xiaomi redmi 5A mati total.

Disini syaifulhadi.com akan membagikan tutorial cara mengatasi xiaomi redmi 5A mati total bagi kalian yang mengalami masalah di atas silahkan simak baik-baik ulasan berikut.

Daftar Isi

Trik mengatasi xiaomi redmi 5A mati total

  1. Jika Hp kamu mati total lakukan ces hp, Diamkan saja sampai baterai terisi penuh,
  2. Jika masih belum hidup, atau hanya ada getaran tetapi tidak bisa hidup adapertanda bahwa hp kamu terkena hard break.
  3. Coba lakukan cara tekan tombol volume down (-) dan tombol power secara bersama-sama jika bisa masuk ke recovery.
  4. Jika setelah hidup Xiaomi Redmi 5a hanya mentok di logo MI saja dan sudah ditunggu lama lebih dari 15 menit sampai 1 jam handphone tetap mentok di logo MI, Anda bisa cabut dahulu socket kabel fleksibel baterai handphone. Dengan lebih dulu membuka casing belakang. Perhatian “membuka tutup mesin belakang berarti membuka segel garansi”.
  5. Apabila cara di atas masih tidak berhasil cara satu-satunya adalah anda lakukan flash ulang hp redmi 5A, Untuk cara flash anda baca postingan saya sebelumnya tentang Cara flash hp Xiaomi redmi 5A lengkap.
  6. Jika kerusakan hp kamu karena software kamu bisa memperbaikinya dengan cara flash hp tetapi jika kerusakan adalah hardware jalan satu-satunya adalah membawa hp kamu ke service hp terpercaya.

Demikian panduan mengatasi xiaomi redmi 5A mati total semoga ulasan di atas bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *