Cara Aktivasi Office 2010 Permanen Offline dan Online Terbaru

  • 1 min read
  • Nov 11, 2019

Pada postingan kali ini admin syaifulhadi.com akan membagikan tutorial cara aktivasi office 2010 secara permanen, aktivasi yang akan di lakukan menggunakan dua metode iatu metode offline dan metode online.

Kenapa anda harus melakukan aktivasi? Karena Misalnya saja microsoft anda tidak di aktivasi pada bagian judul dokumen Office 2010 akan muncul keterangan non-commercial use. Pada kasus lain akan terjadi kondisi dimana dokumen yang sudah diketik tidak dapat disimpan. Masalah lainnya yang terjadi adalah ketika semua produk Office 2010 tidak dapat lagi dibuka setelah masa trial sudah habis.

Table Of Content [ Close ]

    Baca Juga : Cara Aktivasi Microsoft Office 2013 dan 2016 Permanen

    Panduan aktivasi office 2010 dengan mudah

    Untuk panduan aktivasi office 2010 permanen ini anda wajib mempersiapkan peralatan gratis di bawah ini.

    Ikuti caranya di bawah ini.

    matikan semua Antivirus yang terinstall pada Laptop atau PC Desktop anda. Langkah ini digunakan karena software Office Toolkit akan dianggap sebagai ancaman oleh beberapa Antivirus.

    Hal ini hanya bersifat sementara saja, anda dapat mengaktifkan kembali Antivirus tersebut jika proses sudah selesai.

    Silahkan ekstrak file Office 2010 Toolkit yang sudah anda download sebelumnya. Kemudian silahkan jalankan file Office 2010 Activator sebagai administrator (klik kanan kemudian Run as administrator).

    Pada jendela Office 2010 Toolkit silahkan klik EZ-Activator untuk memulai proses aktivasi Office 2010. Kemudian silahkan tunggu hingga proses aktivasi sudah selesai. Proses aktivasi Ms Office 2010 ini akan berlangsung sekitar 15 menit, tetapi bisa saja lebih cepat atau lambat tergantung pada spesifikasi komputer yang anda gunakan.

    aktivasi office 2010

    Jika sudah selesai maka akan muncul keterangan Office 2010 was successfully activated. anh keterangannya dapat anda lihat pada gambar di bawah ini

    aktivasi office 2010

    Selesai nah untuk dapat memastikan bahwa aktivasi Office 2010 sudah berhasil teraktivasi dengan baik dengan membuka salah satu produknya, misalnya saja Microsoft Office Word 2010. Jika proses aktivasi yang telah dilakukan sukses dan tidak ada masalah, maka anda akan dapat menggunakan Office 2010 dengan nyaman tanpa mengalami gangguan atau perintah aktivasi lagi.

     

    One thought on “Cara Aktivasi Office 2010 Permanen Offline dan Online Terbaru

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *