Cara memperbaiki error amp the author style amp-custom

  • Whatsapp
Cara memperbaiki error amp the author style amp-custom

Cara memperbaiki error amp the author style amp-custom –  Bagi pengguna Blogger yang menerapkan Template valid amp pasti pernah mengalami permasalahan error amp the author style amp-custom Permasalahan ini banyak dihapi oleh blogger yang memakai template AMP.

Maka dari itu banyak sekali blogger yang langsung mengganti templatenya agar tidak amp lagi padahal dengan menggunakan template amp blog kita akan lebih cepat bila di akses melalui perangkat mobile.

Nah dari pada mengganti template tersebut alangkah baiknya juka kita memperbaiki kesalahan yang error tersebut saja jadi tidak perlu mengganti template.

Baca Juga : 3 Template Blogger Rekomendasi Mas Sugeng 2020

Cara Fix error amp the author style amp-custom

Kesalahan error amp the author style amp-custom ini menurut pengalaman saya bukan berasal dari postingan yang di buat melainkan karena struktur template yang mengalami kesalahan nah untuk teman-teman jika menggunakan template valid amp maka jangan menambahkan custom code yang lain atau membuat code yang tidak valid amp.

Karena jika kamu memasukan template yang tidak valid amp maka ketika template kamu tes di validator amp maka hasil template kamu tidak akan di nyatakan pass atau valid amp.

Berikut adalah tampilan template saya valid amp karena saya tidak menambahkan custom code lain yang tidak valid amp

Cara memperbaiki error amp the author style amp-custom

Nah itulah tips memperbaiki error amp the author style amp-custom semoga ulasan di atas bermanfaat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *