Cara Mengatasi Aplikasi Game HAGO Error Di Android

  • Whatsapp
Cara Mengatasi Aplikasi Game HAGO Error Di Android

Cara Mengatasi Aplikasi Game HAGO Error Di Android – Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara mengatasi game hago error di android, errornya seperti aplikasi tiba” terhenti atau tidak bisa dibuka dan mungkin ngelag.

Pertama tama sebelum kita memainkan sebuah game atau mau menggunakan aplikasi terlebih dahulu kita harus tahu apakah game dan aplikasi tersebut memerlukan akses online untuk membukanya atau bisa offline.

Seperti game hago ini saya kira offline tapi setelah saya instal lalu pas buka eh lama banget loadingnya dan ternyata malahan harus online, kalo harus online ya data internetnya harus nyala kemudian buka lagi baru jadi,

Gamenya menurut saya asik karna bisa main online dengan temen pengguna lainnya, gamenya juga gak satu tapi banyak pilihan seperti Adu Domba, Lempar Pisau, Fun Link.

Selain bermain game kita juga bisa chat”an terus ngobrol dan cari kenalan teman baru lalu ajak duel main game bersama.

Daftar Isi

Tips Mengatasi Aplikasi Game HAGO Error Di Android

  1. Pertama pastikan koneksi internet sobat stabil ya, stabil itu bukan berarti cepat ya, stabil itu misal 1MB/s tapi tetap segitu aja, ini salah satu solusi supaya main game di hago lanjay
  2. Kedua jika masalah errornya bukan di sebabkan oleh jaringan internet maka biasanya disebabkan oleh ram atau ruang penyimpanan terlalu sempit, untuk mengatasinya misal karna RAM maka sebelum main game pastikan sudah menutup semua aplikasi yang berjalan dan membuat bekas tab nya, jadi hanya game hago saja yang berjalan.
  3. Jika tetap error itu bisa di akibatkan dari chace yang tersimpan terlalu banyak, hal ini juga bisa mengakibatkan sebuah aplikasi akan error, untuk mengatasinya sobat bisa hapus data & chace melalui pengaturan.

Nah itulah Trik Mengatasi Aplikasi Game HAGO Error Di Android semoga bermanfaat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *