Cara Mengatasi Aplikasi Kamera B612 Error Di Android Terbaru

  • Whatsapp
cara mengatasi kamera b612

Jumpa lagi dengan saya masih di kategori Android, kali ini saya akan membahas lagi seperti biasa yaitu masalah yang sering terjadi pada aplikasi android yang error seperti aplikasi kamera B612 ini,

Aplikasi B612 Adalah aplikasi kamera yang di khususkan untuk android dan bisa di dapat secara gratis di play store.
Baca Juga : Game cacing online Mod Tanpa Iklan 2020

Kelebihan menggunakan kamera B612 dengan kamera biasa salah satunya yaitu bisa menambahkan effect seperti menghaluskan wajah memutihkan, merampingkan dan ada juga fitur stiker untuk memberikan kesan lebih lucu dan imut serta masih banyak lagi lainnya.

Masalah error yang terjadi pada aplikasi B612 ini bisa juga terjadi seperti aplikasi tidak menanggapi, atau tiba tiba terhenti dan tidak bisa dibuka,

Biasanya penyebab aplikasi android berada pada ram, dan saya akan memberikan solusinya.

RAM di android itu menjadi salah satu peran terpenting karena jika smartphone android memiliki RAM kecil namun menggunakan aplikasi yang berlebih, efek yang akan di dapat bisa merusak aplikasi.

Lalu cara untuk mengatasinya bagaimana? Langsung saja simak ulasan tutorialnya sebagai berikut :

Trik Mengatasi Aplikasi Kamera B612 Yang Error

1. Langkah pertama untuk mengatasi masalah error di aplikasi kamera B612 adalah dengan mengurangi sampah pada aplikasi yang sudah digunakan, diusahakan sebelum memakai kamera B612 hapus terlebih dahulu sampah”nya.

2. Untuk bisa mendapatkan fitur” yang lengkap di kamera B612 ini, seperti stiker atau musicall ,sobat perlu mengaktifkan koneksi internet supaya bisa mengunduhnya.

3. Jika masih error coba sobat cek update terbaru aplikasi B612nya di play store, kalo ada update baru silahkan di update dulu.

4. Sesudah di update namun masih saja error maka sobat coba dengan menggunakan versi lama, bisa sobat download lewat google

5. Yang terakhir untuk mengatasinya yaitu dengan menghapus Data & Cache ,caranya silahkan ke setelan/pengaturan > lalu masuk ke manager aplikasi > pilih aplikasi B612 > kemudian hapus data dan cache nya lalu coba lagi.

Demikian beberapa cara untuk mengatasi masalah error di aplikasi kamera B612 ini, berhubung aplikasi ini nyambungnya sama kamera jika kameranya error maka aplikasi B612 nya tidak bisa dibuka atau tidak menampilkan gambar, jadi harus dipastikan kamera sobat juga dalam ke adaan normal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *