Cara mengatasi error df-dla-15

  • Whatsapp
Cara mengatasi error df-dla-15

Cara mengatasi error df-dla-15, Kali ini saya ingin membagikan panduan mengatasi error df-dla-15 dengan mudah sebelum memulai kita harus tahu terlebih dahulu penyebab error ini.

Kode kesalaha ini muncul karena kegagalan saat mengambil informasi dari server.

Memperbaiki error df-dla-15 play store

Berikut adalah Cara mengatasi error df-dla-15 :

  1. Bersihkan cache. pertam yang bisa kamu lakuin adalah membersihkan cache aplikasi google playstore kamu berikut caranya. masuk ke menu setting kemudian cari tulisan aplications atau apps lalu cari aplikasi google play store setelah ketemu klik pada aplikasi tersebut. lalu tekan force stop dan klik clear cache dan oke.
  2. Selanjutnya, menghapus akun yang lebih dari satu di dalam google play stire caranya. masuk ke setting lalu pilih accounts, kemudian pilih google dan klik email yang muncul, trik kemudian klik tiga titik di pojok kanan atas, kemudian klik remove account, jika sudah di hapus selanjutnya klik kembali icon tiga titik di pojok kanan hilangkan centang pada kotak auto sync data. dan selesai.
  3. Kemudian, jika kedua trik di atas tidak berhasil silahkan perbaiki masalah pembayaran akun google play anda. caranya masuk ke google play klik icon menu di dekat pencarian, pilih account lalu masukan metode payment method lalu selesaikan pembayaran terbaru anda.

Baca Juga : Cara mengatasi OpenAL32.dll not found

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *