Cara menggunakan clonapp messenger

  • Whatsapp
Cara menggunakan clonapp messenger

Pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara menggunakan aplikasi clonapp messenger dimana seperti yang sudah kita ketahui bahwa aplikasi clon ini memiliki banyak sekali kegunaan antara lain;

  • Kita bisa menduplikat aplikasi seperti whatsapp dan aplikasi lain
  • Bisa melakukan penyadapan aplikasi messenger
  • Dan masih banyak lagi

Lalu bagaimana cara untuk menggunakan aplikasi ini ?

Baca juga : cara membuat sms palsu ke orang lain

Daftar Isi

Panduan Cara menggunakan clonapp messenger

  1. Pertama tentu saja kita harus memiliki ClonApp Messenger terlebih dahulu. Download aplikasi clonapp messenger
  2. Jika aplikasi sudah di download. Langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi ClonApp Messenger.
  3. Setelah aplikasi terbuka. Di menu utama, kamu pilih ClonApp Messenger.
  4. Barcode atau kode QR akan muncul dan kita akan menggunakannya untuk masuk ke akun WA yang akan kita klik.
  5. Langkah selanjutnya adalah membuka WhatsApp di ponsel orang lain yang akan kita klik. Kemudian buka menu dengan menekan titik ketiga di sudut kanan atas. Kemudian pilih menu Web WhatsApp.
  6. Kemudian Anda akan melihat layar kamera untuk memindai kode batang. Kemudian arahkan ke area pemindaian ke kode batang di aplikasi CLonApp. Langkah ini sama ketika Anda masuk dengan WhatsApp Web di

Penyebab ClonApp Messenger Tidak Bisa Digunakan

Banyak sekali masalah ketika sedang menggunakan aplikasi ini salah satunya aplikasi terputus dengan sendirinya juga ada error dimana aplikasi clonapp tidak bisa di buka nah banyak sekali maka dari itu saya akan menjelaskan kenapa aplikasi clon app tidak bisa di gunakan.

  1. Ada pembaharuan aplikasi whatsapp
    Ketika ada pembaharuan aplikasi whatsapp hal ini mengakibatkan aplikasi clon tidak berfungsi lagi karena whatsapp meningkatkan keamanan dari serangan penyadapan ini.
    Baca Juga : Cara Menggunakan Aplikasi Fake Text Message
  2. Yang kedua adalah pemilik whatsapp sudah logout dari semua perangkat pengaturan ini defaut ada di whatsapp, cara untuk mengatasi ini ya dengan cara koneksikan kembali pada panduan no 4 di atas.
  3. Koneksi internet buruk. hal selanjutnya yang mengakibatkan clon app tidak bisa bekerja sebagaimana mestinya adalah jaringan internet anda buruk. cara mengatasinya dengan menggunakan jaringan internet yang lebih stabil.

Jika Kamu ingin melakukan penyadapan whatsapp orang lain misal pacar, tunangan, istri, sahabat, gebetan bahkan mantan kamu bisa menggunakan aplikasi whats web cloner panduannya baca :

Cara menggunakan Whats web Cloner

Demikian Cara menggunakan clonapp messenger semoga ulasan di atas bermanfaat jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di kolom bawah ya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *