Cara Mudah Bermain Game Arena Pahlawan Agar Cepat Menang

  • Whatsapp
Game Arena Pahlawan

Ngomongin soal game MOBA yang lagi ngetrend di kalangan orang indonesia, sobat pasti tahu ya game Mobile Legends.. di play store saja bisa menduduki game paling populer.

Tapi kali ini saya tidak membahas seputar mobile legends namun game MOBA lain yang juga tidak kalah seru dan bagus yaitu Heroes Arena atau Arena Pahlawan,

Jika kita lihat sekarang ini game MOBA tidak sedikit peminatnya ,bukan hanya di indonesia saja tapi juga di luar negri,
Maka dari itu game berjenis MOBA sudah banyak di play store selain mobile legends.

Kita kembali ke Heroes Arena, game arena pahlawan juga seru lho sob, jika sobat bosen dengan ML maka bisa coba game yang satu ini,

Pas pertama saya coba ya gak jauh beda si sama ML malah lebih mudah game ini buat naikin rank asalkan sobat bisa memainkan hero nya saat bertarung dengan hero lawan.

Hero di arena pahlawan juga banyak, ada tank ,penembak ,suport assasin ,
Kalo sobat baru pertama main biasanya di beri 2 hero gratis, panah sama tank.

Cara Main Game Heroes Arena Supaya Cepet Menang

1. Santai – Kalo sobat sudah biasa bermain Mobile Legends sebelumnya, pasti paham ya semua game jenis MOBA itu cara mainnya Santai, jangan terbawa emosi

2. Bersihkan Lane – Lane atau kurcaci yang sering nemenin nyerang juga di arena pahlawan ada, maka dari itu bersihkan lane juga perlu supaya bisa bertahan dan memperkuat hero.

3. Bekerjasama – Cara ini juga gak kalah pentingnya sama trik di atas, dengan cara bekerjasama dan merencanakan pertempuran sobat bisa mempercepat permainan dan menang

4. Hero Lengkap – Apa nih artinya?sama seperti di Mobile Legends, selain harus bekerjasama dan penyerangan juga harus kerjasama di saat memilih hero, hero yang bagus biar cepet menang yaitu Tank – Penembak – Assasin – Suport – Penembak.

5. Berbagi Tugas – Jika sobat sudah lengkap heronya tinggal membagikan tugas seperti tank untuk pertahanan dan assasin nyerang terus penembak tugasnya nembak dan jangan deket” saat ada pertarungan, karena darah penembak biasanya lebih renyah.

Itu saja trik cara main heroes arena supaya cepet menang sob, dan tidak kalah penting juga koneksi internet yang stabil supaya saat main lincah dan tidak lag.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *