Ciri Ciri Ayam Bangkok Aduan Yang Bagus

  • Whatsapp
Ciri Ciri Ayam Bangkok Aduan Yang Bagus

Ciri Ciri Ayam Bangkok Aduan Yang Bagus, Ngomong ngomong soal ayam pastinya semua orang ingin punya ayam jagau atau ayam bangkok yang bagus dalam hal aduan.

Untuk memiliki ayam aduan yang bagus selalu menang sangatlah susah kamu harus mengetahui ciri cirinya sepereti apa sih ayam aduan yang bagus itu ?

Nah untuk menjawab pertanyaan dari teman teman sekalian akan saya ulas selengkapnya di bawah ini.

Daftar Isi

Cara Mengetahui Ayam Bangkok Aduan Yang Bagus

  1. UKURAN TUBUHNYA BESAR DAN TEGAP, Ayam bangkok yang bagus adalah ayam yang memiliki postur tubuh tegab dan besar jika berdiri akan memiliki sudut hampir 90 derajat.

    Jika males mengukur kamu bisa dengan melihat ayam bangkok yang berkualitas juara memiliki dada yang membusung gagah.

    Jika ingin memiliki ayam yang gagah dan kuat kamu harus bisa memilih karena ayam yang berkualitas juara memiliki dada yang cenderung lebih basar. semakin besar tulang dada maka akan semakin kuat dalam bertarung.
  2. BENTUK LEHERNYA PANJANG, Ayam aduan yang memiliki daya tarung berkelas dan sering memenangkan pertarungan pastinya memiliki bentuk leher yang panjang. dan selain leher yang panjang juga memiliki kepala yang tidak menonjol.

    Dengan ciri ciri ayam seperti itu kamu pasti akan lebih mudah menang dalam aduan ayam bangkok, Baca : Jual telur ayam di pelaihari
  3. BENTUK JENGGERNYA SEPERTI PIAL PENDEK, Ayam aduan yang bagus dan kuat dalam beradu pastinya memiliki jengger yang kecil pendek dan terlihat gagah kamu bisa melihat contoh ayamnya di bagian bawah postingan.
  4. BENTUK KAKI SISIK RAPIH, Selanjutnya adalah bentuk kaki ayam petarung harus rapi sisiknya serta kuat pijakan dari ayam tersebut. memiliki jalu yang panjang mampu menembus kepala ayam lawan.

    Bisa di pastikan ayam dengan ciri seperti ini akan menang dalam aduan.
  5. PARUH BERBENTUK PANJANG DAN TEBAL BERWARNA KUNING, Kualitas ayam Bangkok yang baik juga bisa dilihat dari bentuk dan warna paruhnya. Ciri-ciri ayam Bangkok yang berkualitas baik untuk pertarungan adalah ayam Bangkok yang memiliki bentuk paruh yang panjang dan tebal. Selain itu, warna paruhnya juga berbeda dengan warna paruh ayam lainnya.

    Warna paruh ayam Bangkok memiliki warna yang cenderung lebih kuning dibandingkan jenis ayam lain. Jadi bisa dilihat kualitas ayam Bangkok dari bentuk paruhnya, semakin panjang dan semakin bulat bentuk paruhnya, maka semakin bagus pula kualitas ayam petarung ini.

Itulah Ciri Ciri Ayam Bangkok Aduan Yang Bagus semoga ulasan di atas bermanfaat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *