Dapat Telpon dari 188, Jangan takut !

  • Whatsapp
Dapat Telpon dari 188, Jangan takut !

Dapat Telpon dari 188, Jangan takut ! -Beberapa hari yang lalu saya menerima telepon dari no yang tidak saya kenal nomor itu yaitu 188. awalnya panggilan tersebut tidak terjawab dan di hari esoknya no yang sama yakni 188 menelepon kembali.

Saya pun bingung Nomor telp 188 ini nomor apa ya? apakah modus penipuan atau no yang lain.

Dan ketika no 188 tersebut menelepon kembali saya pun mengangkatnya Ternyata nomor 188 merupakan nomor Costumer Service (CS) Telkomsel. Pertama ia menanyakan apakah benar ini nomor kartu telkomsel dengan nomor 08526322**** adalah nomor HP yang saya miliki? dan saya jawab benar.

Pertanyaan kedua, apakah nomor HP tersebut saya gunakan untuk kepentingan paket internet atau cuma sekedar untuk kegiatan telp dan SMS? dan saya menjawab cuma untuk kepentingan telp dan sms. Kerena saat ini saya menggunakan kuota internet dari nomor lain.

Setelah itu CS telkomsel menawarkan jika bapak ingin menggunakan nomor Bapak untuk pemakaian kuota internet silahkan coba paket dari kami dengan menghubungi dial *363# atau melihatnya di aplikasi My Telkomsel.

Baca Juga :

Kesimpulan: Jadi jangan takut apabila di telp oleh nomor 188. Nomor telepon 188 merupakan nomor Costumer Service Telkomsel yang memiliki tugas salah satunya menawarkan paket-paket promo menarik untuk pelanggan telkomsel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *