Domain Banned Adsense Daftar Google Adsense

  • Whatsapp
Domain Banned Adsense Daftar Google Adsense

Domain Banned Adsense Daftar Google Adsense –  Pada kesempatan kali ini saya akan melakukan study kasus bagaimana cara untuk bisa di terima google adsense yang pernah di banned sebelumnya. kenapa saya tuliskan ini di blog agar teman teman yang juga merasakan banned adsense jangan berkecil hati dan jangan berfikir untuk ganti nama domain.

Karena banyak sekali teman teman di facebook yang mengalami banned google adsense dan tidak tahu harus berbuat apa !!!,  nah semoga dengan adnaya postingan ini teman teman sedikit terbantu.

Awal mula di terima google adsense pada 23 Des 2019 di salah satu website saya perasaan pastinya sangat senang bukan kepayang karena setelah menunggu google adsense selama kurang lebih 3 minggu akhirnya berhasil di terima google adsense.

Domain Banned Adsense Daftar Google Adsense

Langsung saja saya pasang kode iklan di tempat yang sudah saya persiapkan. hari hari biasanya saya lewati dengan pendapatan google adsense yang lumayan. selang hari ke 5 setelah di terima google adsense saya mendapatkan bom klik dan mendapatkan trafik yang tidak valid dan ini terlambat untuk saya sadari tepat pada tanggal 27 Desember 2019 akun saya di banned google adsense. berikut pic banned adsense.

Domain Banned Adsense Daftar Google Adsense

Bingung bukan kepayang walaupun ini bukan banned adsense yang pertama kali bagi saya, karna dulu saya pernah banned adsense dan gak jadi gajian 😀

Berawal dari pengalaman dan terus belajar mencoba cari di beberapa sumber apa yang harus di lakukan jika terkena banned adsense kemudian saya mendapatkan referensi bahwa kita bisa melakukan banding google adsense. klik untuk melakukan banding google adsense

Ternyata banding yang saya isi dengan data yang benar benar serta bukti yang saya punya berupa sumber trafik serta menggunakan bahasa inggris (hasil translate) tetap saja di tolak. berikut pic penolakan banding.

Domain Banned Adsense Daftar Google Adsense

Setelah saya mendapatkan email berupa penolakan google adsense apa yang saya lakukan ?

Coba Domain Banned Adsense Daftar Google Adsense

Berikut study kasus yang saya lakukan setelah di banned google adsense 

1. apakah bisa domain pernah di banned adsense di daftarkah lagi ?

Tentu saja bisa berikut adalah panduan agar aprove adsense di domain pernah banned…

2. Setelah di banned adsense apa yang saya lakukan ?

Saya mencoba membersihkan chache di browser kemudian melakukan cek postingan yang memiliki konten positif kemudian mengeditnya agar tidak melanggar.

3. Apakah masih terus menulis ?

Ya tentu saja malah saya menulis lebih banyak dari biasanya agar postingan lebih banyak dan berkualitas.

4. Kapan mulai mendaftarkan google adsense lagi?

Seletah menulis sampai 20 artikel baru saya daftarkan google adsense ini tidak harus di tiru tapi ini yang sudah saya lakukan.

5. Apakah mendaftar menggunakan email yang sama ?

Tidak, saya mendaftar menggunakan email yang berbeda ini wajib di lakukan karna email kita yang sebelumnya sudah di banned dan tidak bisa di gunakan lagi untuk mendaftar.

6. Apakah bisa? rekening bekas banned adsense dipakai kembali ?

Bisa, Saya masih menggunakan no rekening yang sama dengan no rekening bekas adsense yang di banned.

apakah aman ? sejauh ini saya rasa aman aman saja.

7. Apakah di terima google adsense dengan domain banned ?

Ya tepat tanggal 24 Januari 2020 domain bekas di banned adsense kembali di aprove atau di terima google adsense. berikut pic nya.

Domain Banned Adsense Daftar Google Adsense

Demikian study kasus yang sudah saya alami semoga bermanfaat untuk teman teman semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *