Review Film dua garis biru full Movie

  • Whatsapp
download film dua garis biru

Download Film dua garis biru full Movie – Dua Garis Biru yakni Film drama remaja yang disutradarai oleh Ginatri S Noer. Film ini dirilis di bioskop Indonesia 11 Juli 2019. Diperankan oleh Angga Aldi Yunanda dan Adhisty Zara (Zara JKT 48), film ini mengisahkan perihal kehamilan remaja.

Ceritanya yakni perihal Bima dan Dara, sepasang kekasih yang masih duduk di tempat duduk SMA. Mulanya relasi mereka hanyalah cinta kera sebagaimana remaja pada biasanya. Mereka saling melengkapi dengan perjalanan cinta penuh tawa.

Hingga akibatnya, mereka melanggar batas yang menyebabkan Dara hamil. Bima dan Dara mesti mempertanggungjawabkan apa yang sudah diperbuat.

Dua garis biru yang dijelaskan Dara membikin relasi mereka berubah lantas menjadi lebih dari sekadar cinta buah hati remaja yang berbunga-bunga. Persoalan mulai timbul, tidak cuma antara Dara dan Bima, tapi juga keluarga mereka.

Film Dua Garis Biru ditulis sekalian disutradarai oleh Gina S Noer. Gina menegaskan film ini mempunyai pesan perihal pengajaran seks. Dia merasa perlu adanya edukasi yang positif untuk para remaja di Indonesia.

Kecuali Zara dan Angga, film Dua Garis Biru juga menghadirkan Dwi Sasono, Lulu Tobing, Maisha Kanna, sampai Rachel Amanda Aurora. Sebelum timbul di muka publik, film yang disutradarai Gina S Noer itu cukup mencuri perhatian.

Download Film dua garis biru full Movie

Malahan Dua Garis Biru meraup separuh juta penonton sesudah tiga hari tayang. Mengusung info yang kerap kali kali tabu diperbincangkan membikin Dua Garis Biru menerima pro kontra di permulaan kemunculan teaser-nya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *