Review film ananta prahadi Full Movie

  • Whatsapp
Review film ananta prahadi Full Movie

Download film ananta prahadi Full Movie -Mengadaptasi Ananta Prahadi buatan Risa Saraswati yang ialah satu-satunya novel roman sang penulis, Ananta berpotensi memaparkan kisah cantik wacana kebaikan dalam hidup.

mengenai laki-laki yang menyimpan hati pada seorang wanita, bukan (hanya) lantaran parasnya, bahkan via karyanya, di mana sisi terdalam sekalian ungkapan rasa paling jujur perempuan itu tertuang.

Kisah yang murni nan cantik, andai konklusinya tak terpuruk ke kubangan dramatisasi klise dan tidak perlu memasuki akhir, yang juga upaya penggampangan guna menutup cerita. Ganti Fero Walandouw dengan Dimas Anggara, pindahkan lokasi ke luar negeri, karenanya anda akan menerima produksi MD Pictures rasa Screenplay.

Adegan pembukanya membawa kita ke dalam kelas wilayah Tania (Michelle Ziudith) berada. Kelas itu terasa asing. Siswa dan seorang guru seni yang diperankan Astrid Tiar memenuhi ruangan,

melainkan aku tak merasa dikelilingi manusia. Mereka adalah karikatur. Ibu guru yang mencela murid panjang lebar di tengah jam pembelajaran, Tania si pandai lukis yang diamati aneh, menutup diri, melainkan mampu tiba-tiba melontarkan ungkapan bernada sinis kala guru tengah menerangkan.

Sama halnya dengan sang titular character, Ananta Prahadi (Fero Walandouw), bocah kampung polos yang berupaya keras bersahabat dekat dengan Tania sedangkan senantiasa menerima perlakuan sinis.

Fero membawakan kiprahnya dengan mencontoh formula akting sampaumur kampung yang selalu bersikap sopan dengan perawakan badan sedikit membungkuk dan senyum yang kolam takkan hilang.

Sementara Michelle Ziudith, berpegang teguh pada buku petunjuk “How to Act Like Michelle Ziudith”, lancar menjalani tangisan demi tangisan, juga umpatan demi umpatan.

Baca Juga : Download jumanji sub indonesia

Tania memang lebih identik dengan tangisan serta umpatan daripada bakat melukisnya, lantaran filmnya sendiri, padahal punya tokoh utama seorang artis “pemain warna”, urung memanfaatkannya demi membikin bangunan visual menarik.

Download film ananta prahadi Full Movie

Belum lagi, menengok lukisan Tania, walau menarik, rasanya bukan hasil karya yang bakal membikin kurator asal Yogyakarta terbuai, kemudian mengatakan minggu raya tunggal.

Ananta memang problematik, hingga masuk fase pertengahan tatkala naskah Alim Sudio (Ayat-Ayat Cinta 2, Surga Yang Tidak Dirindukan 2) mulai menaburkan bumbu komedi.

Kecuali tepat sasaran memancing tawa, komedinya membikin rentetan kekurangan di atas kapabel diterima, lantaran kesan karikatur untuk sebuah huruf lebih total mengisi suguhan komedik ketimbang dramatik.

Malahan berkatnya, Asri Welas sebagai Bik Eha, asisten Tania, berkesempatan unjuk gigi mencuri perhatian di setiap adegan yang melibatkannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *