Kasus Penembakan Terjadi kepada Karyawan Indomaret

  • Whatsapp
penembakan

Kasus Penembakan Terjadi kepada Karyawan Indomaret – Tragis, kejam dan sadis. Telah Terjadi di kawasan Banjarmasin Kalimantan Selatan pada tanggal 9 Desember 2019
Sekitar pukul 22.00 wita.

Telah terjadi penembakan oleh pelaku

  • Atas nama : Waryono (Nono)
  • Umur : 25 tahun
  • Pekerjaan.: MAHASISWA
  • Tempat Tinggal Adiyaksa

Penembakan dilakukan terhadap seorang wanita

  • Atas nama: fitriyani
  • Umur : 21 tahun
  • Pekerjaan: karyawan indomaret di kawasan kota banjarmasin

Kronologis kejadian Penembakan

Pada hari Minggu 10 november 2019 sekitar pukul 19.00 wita Waryono alias nono mengajak fitriyani ke salah satu counter handphone Di kawasan dekat sultan adam Pelaku dan korban berboncengan Mengendarai sepeda motor vario dengan no polisi G 4565 Setelah tiba di konter waryono memberikan hpnya Dicuonter tersebut untuk diservice.

Pukul 20.30 wib waryono mengajak fitriyani ke salah satu tempat keramaian sekitar kawasan sigandu.
Tapi fitriyani menolak. Kemudian waryono mengajak fitriyani ke salah satu toko baju. Yang tak jauh dari wilayah tersebut. Dengan alasan akan membelikan fitriyani baju dan celana baru
Akhirnya pada pukul 20.00 wita.

Waryono (nono) dan fitriyani pergi, setibanya di toko baju Waryono langsung menarik tangan fitriyani dengan kasar Untuk mencari pakaian yang disukai fitriyani, Akan tetapi waryono tidak menepati janjinya untuk membelikan pakaian baru kepada fitriyani seperti yang telah di janjikannya.

Hal ini membuat fitriyani marah dan kecewa karena merasa telah dibohongi oleh Waryono (Nono). Karena merasa dibohongi fitriyani segeras naik ojek online yang mangkal di depan toko pakaian tersebut. Kemudian pada pukul 21.30 waryono mengambil motornya dan bergegas mengejar fitriyani di jalan raya sultan adam.

Waryono (Nono) menghentikan ojek yang ditumpangi fitriyani, Kemudian lagi lagi Waryono (Nono) menarik tangan fitriyani dengan kasar Dan membawanya ke pinggir jalan dekat alun-alun kota dekat tugu selamat datang Pertikaian mulut antara waryono dan fitriyani pun terjadi.

Kemudian malam itu tepatnya pukul 22.00 wita Terjadilah peristiwa penembakan yang dilakukan oleh Waryono (Nono) terhadap fitriyani. Akan tetapi penembakan tersebut gagal,karena fitriyani menolak tembakan Waryono (Nono) dan hanya menganggap Waryono (Nono) sebagai teman biasa saja.

Akibat penembakan yang gagal tersebut hingga saat ini Waryono (Nono) masih berstatus jomblo Demikian info yang saya dapatkan semoga anda menikmatinya 🙂

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *