nonton film a quiet place 2 bahasa indonesia

  • Whatsapp

nonton film a quiet place 2 bahasa indonesia – Sebuah keluarga tinggal di sebuah daerah terpencil. Mirisnya, mereka mesti hidup dalam suasana yang sunyi. Yap, keharusan mereka yaitu senantiasa menjaga ketenangan.

Soalnya, seandainya mereka membikin bunyi sedikit malah, akan timbul sebuah entitas misterius yang nantinya memburu mereka. Malah, mereka dapat menerima teror tanpa henti seandainya bersuara atau berkomunikasi dengan member keluarga yang lain.

Film horor enggak komplit tanpa adanya jump scare. Tensi lo bakal dibikin naik-turun. Dapat dibilang, jump scare film ini hampir menyamai Insidious (2010) yang enggak ngasih kendor.

Lo bakal frustrasi sekalian penasaran dikala nonton. Dapat dibilang, Krasinski sukses menggarap kengerian dalam film ini dengan cerdas.

Baca : Download film jumanji sub indonesia

Segi horor yang berkwalitas juga dilengkapi dengan faktor drama yang kuat. Emosional lo bakal terbawa dengan premis suatu keluarga yang saling menjaga. Ada topik-topik mengenai kepercayaan, beri sayang, dan rela berkorban yang bakal meraba sanubari lo.

Yap, pengorbanan segala member keluarga ini bakal bikin lo bersimpati sama mereka. Bila dihitung, film ini cuma terdapat delapan pemain, termasuk figuran.

Krasinski sendiri, kecuali sebagai sutradara, juga memerankan sosok ayah bernama Lee Abbott. Lalu, ada Emily Blunt sebagai Evelyn Abbott, sosok ibu. Keduanya sukses membangun chemistry yang kuat. Tentu hal itu enggak terlepas dari kehidupan mereka sebagai suami-istri di dunia kongkrit.

Kecuali mereka berdua, hadir si kecil-si kecil Lee dan Evelyn yang diperankan dengan bagus oleh para pemerannya. Millicent Simmonds berperan sebagai Regan Abbott, Noah Jupe sebagai Marcus, dan Cade Woodaward sebagai Beau. Meski, tiga pemain lainnya cuma sebagai figuran. Sepi, ‘kan?

Film berdurasi 90 menit ini memberi tahu sinematografi yang keren. A Quiet Place menandakan bahwa kengerian enggak cuma terjadi dikala malam atau kondisi gelap. Ketika siang hari dan dalam kondisi jelas malah dapat aja suasana mencekam dan teror melanda.

Segi efek bunyi enggak perlu diragukan lagi. Sedangkan cuma 40% nada atau musik yang didengarkan, film ini udah berhasil bikin lo tegang sepanjang film. Enggak perlu nada-nada menegangkan layaknya waralaba Insidious dan The Conjuring, A Quiet Place siap ngasih nuansa horor sepanjang film.

Sebelumnya, Krasinki menyutradarai Brief Interviews with Hideous Men (2009) dan The Hollars (2016). Keduanya sama-sama film drama komedi yang jauh beda dengan A Quiet Place. Krasinski juga turut berpartisipasi dalam menulis naskah serta menjadi artis film pria utama. Tapi, ia enggak sendiri. Soalnya, dalam penulisan naskah, ia diantar oleh Bryan Woods dan Scott Beck.

Kesuksesan Krasinski dalam film ini enggak cuma dari sisi jump scare dan scoring, melainkan juga dari sisi cerita. Jikalau diamati lebih jauh, Krasinski memberi tahu cerita bukan untuk ngasih tahu akar dilema eksistensi makhluk hal yang demikian. Justru, film ini menekankan soal keluarga yang mesti bertahan dari serangan hal yang demikian dengan singkat dan enggak bertele-tele.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *