Nonton Film nanti kita ceritakan hari ini Full Movie

  • Whatsapp

Download Film nanti kita ceritakan hari ini Full Movie –Sinopsis : Digarap oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko, film NKCTHI bercerita perihal kakak-beradik Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara Aisha), dan Awan (Rachel Amanda) yang hidup dalam sebuah keluarga yang nampak gembira.

Tapi, tiap-tiap keluarga pasti punya rahasia. Mereka justru menghadapi syok terbesar dalam keluarganya.

Awan yang adalah si kecil paling terakhir di keluarga ini senantiasa dipinta untuk mencontoh segala arahan orang tuanya dalam menjalani hidup.

Sampai suatu hari, Awan berkenalan dengan Kale (Ardhito Pramono), seorang cowok eksentrik yang memberikannya pengalaman hidup baru perihal patah, bangun, jatuh, tumbuh, sirna, dan segala ketakutan manusia pada biasanya.

Perubahan sikap Awan semenjak perkenalannya dengan Kale sayangnya memperoleh tekanan dari orang tuanya.
Hal itu seketika memicu pemberontakan dari ketiga kakak-beradik hal yang demikian yang menyebabkan terkuaknya rahasia, syok, dan luka besar dalam keluarga mereka.

Lalu, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Lantas saja tonton filmnya di bioskop kesayangan kau!

Fakta Menarik Film Nanti Kita Cerita Perihal Hari Ini
Menjadi salah satu film Indonesia terkini yang paling ditunggu-tunggu di permulaan tahun 2020, film NKCTHI tentu menaruh sejumlah fakta menarik yang nggak dikenal segala orang.

fakta menarik dari film NKCTHI yang sayang untuk kau lewatkan.

Film NKCTHI menjadi karya terkini dari sutradara Angga Dwimas Sasongko, sekalian menjadi penanda 15 tahun perjalanan karirnya di dunia penyutradaraan.

Sebelum merilis filmnya, NKCTHI telah lebih dahulu hadir dalam format website series yang terdiri atas 3 episode yang tayang di platform YouTube.

Sebelum buku dan film NKCTHI dirilis, sang penulis yakni Marchella telah membikin akun Instagram NKCTHI semenjak Februari 2018 yang berisi gambar gambaran dan quote-quote perihal kehidupan.

Film ini mulanya dijadwalkan tayang pada 9 Januari, tetapi kemudian dipercepat menjadi 2 Januari 2020.

Kemunculan wajah-wajah pekerja seni ternama Indonesia seperti Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Niken Anjani, dan masih banyak lagi ikut serta menghiasi film NKCTHI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *