Pendaftaran online politala 2020/2021 (Politeknik Negeri Tanah Laut)

  • Whatsapp
Pendaftaran online politala

Pendaftaran online politala, Pada artikel kali ini saya akan membagikan informasi seputar pendidikan khusunya pendaftaran online di salah satu perguruan tinggi terkemuka di kabupaten tanah laut.

Tujuan dari postingan ini untuk memberikan gambaran awal bagi temen temen yang ingin kuliah di Politeknik Negeri Tanah Laut (Politala)

Untuk selengkapnya tentang Pendaftaran online politala 2020/2021 (Politeknik Negeri Tanah Laut) bisa kamu simak informasinya di bawah ini.

Politala sendiri sekarang sudah memiliki 4 jurusan perkuliahan yaitu: Teknik informatika, Teknologi industri pertanian, Mesin otomotis dan yang terakhir adalah Akuntansi.

Dari ke empat program study di atas mungkin saja ada yang kamu minati, jadi untuk menjadi mahasiswa di politala kamu cukup mendaftarkan diri ke kampus politeknik negeri tanah laut.

Daftar Isi

Jalur pendaftaran di politala ada banyak yaitu :

  1. Pendaftaran Online Politala jalur SNMPN
    Jalur SNMPN atau biasa di sebut seleksi nasional masuk politeknik negeri adalah jalur undang masuk ke politeknik se indonesia yang biasanya jalur seleksinya memalui prestasi dari siswa ketika masih sekolah di SMA sederajat.
  2. Pendaftaran jalur SBMPN
    Atau biasa di sebut seleksi bersama masuk politeknik negeri ini merupakan jalur ujian tertulis masuk politeknik se indonesia dan di selenggarakan mandiri oleh masing masing politeknik dan prosesnya di laksanakan secara serentak.

    Untuk bisa lulus di jalur ini kamu wajib memiliki nilai tes terlulis yang bagus dan memenuhi syarat pendafataran di politala.

    Jika Berminat mendaftarakan diri di kampus politala silahkan baca selengkapnya di website politala atau politala.ac.id
  3. Jalur Mandiri
    Jalur yang ketiga adalah jalur mandiri jalur ini di kelola langsung oleh pihak politala jika kamu berminat mengikuti jalur ini silahkan kunjungi situs politala.
  4. Pendaftaran online KIP kuliah Politala.
    Bidikmisi adalah bantuan biaya pendidikan yang di peruntukan bagi calon mahasiswa dari keluarga kurang mampu secara ekonomi.

    Bagi kamu yang ingin kuliah dan memiliki semangat tinggi ingin kuliah politala turut menyalurkan Bidikmisi kepa calon mahasiwa barunya, Para peserta yang ingin mendaftar bidikmisi harus terdaftar sebagai peserta di jalur SNMPN, SBMPN atau Jalur mandiri.

    Untuk seputar bidikmisi bisa di baca di website resminya

Demikian Pendaftaran online politala 2020/2021 semoga bermanfaat